IKHWANnul MUSLIMINnawalMUSLIMAT

Isnin, 27 Oktober 2014

KIAMAT





بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

KIAMAT
Oleh Novri Hit

Segala puji bagi Allah yang telah mendatangkan UtusanNya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak untuk memenangkan agamanya mengalahkan seluruh agama yang diagama-agamakan selama ini ke...datanganku sebagai pembawa berita gembira dan peringatan supaya kamu sekalian benar beriman kepada Allah dan RasulNya.

Aku datang kepada kamu sekalian untuk mengajak kamu Islam disisi Allah sehingga kamu menjadi orang yang beragama.

“sesungguhnya agama itu disisi Allah ialah al-Islam”

Dan perlu kamu ketahui bahwa islam itu bukan berdasarkan garis keturunan, bukan yang kamu dapat dari orang tuamu atau nenek moyongmu,

Al Baqarah : 132
“Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dan perlu kamu ketahui Islam yang disisi Allah itu ada syarat dan rukun, Syaratnya baligh dan berakal, baligh artinya sampai, bukan sampai dalam pengertian umur namun sampai keterangan Islam kepada kamu kemudian kamu dapat menerimanya sedikit saja dari pada keterangan Islam ini maka itulah yang dimaksud kamu telah sempurna akal, tidak dipaksa dan tidak gila setelah syarat Islam itu terpenuhi maka kamu supaya menunaikan rukun yang pertama, Islam yang disisi Allah didirikan atas lima rukun, yang pertama mengucapkan dua kalimat syahadat didepan seorang saksi, bukan sekedar pandai dan pasih mengucapkan dua kalimat syahadat seperti burung beo.

Aku datang kepadamu sebagai saksi atas keIslamanmu, supaya kamu jangan sekedar mengaku-ngaku Islam,
Aku datang kepada kamu semua, dengan kalam Tuhanku:

Al Baqarah :208
“Hai orang-orang yang percaya masuklah kamu kedalam Islam keseluruhan dan jangan kamu ikuti langkah-langkah syaitan, sesungguhnya syaithan itu musuhmu yang nyata.”

Syaithan itu DEDENGKOTNYA IBLIS yang tidak mau tunduk kepada anak manusia yang diberi bentuk, iblis hanya mau tunduk kepada yang tidak berbentuk.

Al Hijr : 33
Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk"

Oleh sebab itu wahai kamu sekalian hendaknya kamu percaya kepada apa yang aku diperintahkan untuk menyampaikannya kepadamu, dan janganlah kamu menyombongkan diri kepadaku dengan ilmu, amal dan ibadahmu sebagaimana layaknya iblis, sebagai konsekwensi atas iman dan percayanya kamu dengan apa yang aku sampaikan kepada kamu bersaksilah kamu dihadapanku dengan mengucapkan dua kalimat syahadat:

 “ASYHADUANLAAILAAHAILLALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARRASULALLAH”

 ...............untuk benarnya pengakuan keIslamanmu.

Wassalam