IKHWANnul MUSLIMINnawalMUSLIMAT

Selasa, 7 Januari 2014

PAZ313 (iv)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
AL MASIH DAN AL MAHDI -4
Oleh: Erfan Indriyawan Sp
 
Qs. 2:94-95. Katakanlah: Jika kamu kampung akhirat itu khusus untuk mu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah kematian, jika kamu memang benar. Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat oleh tangan mereka. Dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.

Qs. 29:5. Barang siapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Qs. 10:7. Sesungguhnya orang-orang yang tidak mengharapkan pertemuan dengan Kami, dan merasa puas dengan kehidupan dunia serta merasa tenteram dengan kehidupan itu dan orang-orang yang melalaikan Ayat-ayat Kami.

al Mahdi tidak hanya menyampaikan al Quran kepada mu tetapi juga akan menyampaikan Taurat (penjanjian lama) dan Injil (perjanjian baru) kepada kamu dan kepada umatnya. al Mahdi tidak akan mengatakan bahwa ia adalah al Mahdi. al Mahdi tidak akan mengatakan ada Rosul lain selain Muhammad Rosulullah. Muhammad-Muhammad itu adalah Rosul Allah. Muhammad-Muhammad itu adalah al Mahdi Utusan Allah. al Mahdi akan mengatakan bahwa dikalangan mu ada Utusan Allah dan ditengah-tengah kamu ada Utusan Allah yang memberi peringatan kepada mu terhadap pertemuan mu dengan hari ini.

Qs. 3:101. Bagaimanakah kamu menjadi kafir, padahal Ayat-ayat Allah dibacakan kepada kamu, dan Utusan-Nya pun berada ditengah-tengah kamu? Barang siapa yang berpegang teguh kepada Allah maka sesungguhnya ia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.

Qs. 49:7. Dan ketahuilah oleh mu bahwa di kalangan kamu ada Utusan Allah .....

Qs. 6:130. Hai golongan jin dan manusia, apakah belum datang kepada mu Utusan-utusan dari golongan kamu sendiri, yang menyampaikan kepada mu Ayat-ayat-Ku dan memberi peringatan kepada mu terhadap pertemuan mu dengan hari ini?

Kemudian mereka yang mengkultuskan kalimat Rosul atau Utusan untuk mendustakan al Mahdi sebagai mana perkataan umat Nabi Yusuf. Mereka mengagung-agungkan salah satu Rosul sehingga Rosul menjadi berhala. Memuliakannya melebihi kemuliaan Tuhannya. Merindukannya melebihi kerinduan terhadap Tuhannya.

Qs. 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepada mu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepada mu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: Allah tidak akan mengirim seorang sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

al Mahdi menyampaikan Ayat-ayat Allah dengan bahasa kaumnya karena telah dimudahkan al Quran untuk pelajaran bagi mu. Adakah diantara kamu mengambil pelajar dari setiap Ayat-ayat Allah yang disampaikan kepada mu?

Qs. 19:97. Maka sesungguhnya telah Kami mudahkan al Quran itu dengan bahasa mu, agar kamu dapat memberi kabar gembira dengan al Quran itu kepada orang-orang yang bertakwa, dan agar kamu memberi peringatan dengannya kepada kaum yang membangkang.

Qs. 44:58. Sesungguhnya Kami mudahkan al Quran itu dengan bahasa mu supaya mereka mendapat pelajaran.

Qs. 54:17. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan al Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?

Qs. 54:22. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan al Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?

Qs. 54:32. Dan sesungguhnya telah  Kami mudahkan al Qur'an untukpelajaran, maka adakah orang yang mau mengambil pelajaran?

Qs. 54:40. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan al Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?

Dan yang penting bagi al Mahdi, dia akan menghancurkan berhala serta ilmu karangan pemujaan berhala berupa nama-nama yang nenek moyang mereka namakan. Allah bagi mereka hanya nama-nama yang mereka namakan. Allah hanya sebatas Alif Lam Lam Ha atau sebatas huruf A L L A H. Tuhan bagi mereka hanyalah sebatas menciptakan perasaan kasih sayang diantara mereka.

Qs. 6:136. Dan mereka memperuntukkan bagi Allah satu bahagian dari tanaman dan ternak yang telah diciptakan Allah, lalu mereka berkata sesuai dengan persangkaan mereka: Ini untuk Allah dan ini untuk berhala-berhala kami. Maka saji-sajian yang diperuntukkan bagi berhala-berhala mereka tidak sampai kepada Allah; dan saji-sajian yang diperuntukkan bagi Allah, maka sajian itu sampai kepada berhala-berhala mereka. Amat buruklah ketetapan mereka itu.

Qs. 12:40. Kamu tidak menyembah yang selain Allah kecuali hanya nama-nama yang kamu dan nenek moyang mu membuat-buatnya. Allah tidak menurunkan suatu keterangan pun tentang nama-nama itu. Keputusan itu hanyalah kepunyaan Allah. Dia telah memerintahkan agar kamu tidak menyembah selain Dia. Itulah agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

Qs. 7:71. Ia berkata: Sungguh sudah pasti kamu akan ditimpa azab dan kemarahan dari Tuhan mu. Apakah kamu sekalian hendak berbantah dengan aku tentang nama-nama yang kamu dan nenek moyang mu menamakannya, padahal Allah sekali-kali tidak menurunkan hujah untuk itu? Maka tunggulah, sesungguhnya aku juga termasuk orang yang menunggu bersama kamu.

Mereka akan mengatakan “Ini untuk Allah” dan “ Ini untuk berhala-berhala kami”. Allah dan berhala bagi mereka sama karena mereka tidak mengenal Tuhan mereka. al Mahdi akan mempertegas mengenalkan Tuhannya yang selama ini hanya ada dalam hayalan dan berandai-andai akan wujud Tuhan.

Qs. 2:186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepada mu tentang Aku, maka bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi Ku dan hendaklah mereka beriman kepada Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

Qs. 50:16. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya dari pada urat lehernya.

Qs. 6:103. Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.

Qs. 57:4. ..... Dan Dia bersama kamu dimana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

DIA dekat lebih dekat dari urat leher, tidak dapat dicapai dengan penglihatan mata, bersama kamu dimana pun kamu berada, jadi ada dimanakah Tuhan mu? Atau seperti apa wujud Tuhan mu? Sehingga mereka menjawab dengan sangkaan mereka bahwa Tuhan itu sedang menyaksi mereka serta alam semesta dan mengaturnya dari luar sana. Sehingga Tuhan mu menjadi berhala dengan bentuk Ruh yang maha saksi yang mengatur alam semesta. Tuhan itu menjadi sosok dan berwujud. Hingga Tuhan itu harus ditakuti karena wujudnya yang maha saksi dan diagungkan karena kebesaran wujudnya. Ada juga yang mengatakan bahwa Tuhan itu ada didalam setiap diri makhluk hidup. Tuhan itu ada dimana pun makhluk itu berada.  

Jika ada telur didalam gelas maka tidak ada gelas didalam telur. Jika ada kamu dan alam semesta didalam Tuhan mu maka tidak ada Tuhan mu didalam kamu. Karena kamu dan Tuhan mu bukan dua tapi satu juga adanya tetapi kamu tetapi kamu dan Tuhan mu tetap Tuhan mu. Kamu hambanya dan Tuhan mu yang menciptakan kamu dan alam semesta serta apa yang ada didalamnya. Satu tarikan nafas mu karena Kehendak Tuhan mu. Masih dapat kamu berlari dari Tuhan mu? Masih dapatkah kamu berbuat maksiat jika Tuhan mu berada disetiap tempat dimana saja kamu berada? Tetapi Allah hanya memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendakiNya jika kamu adalah hambanya.

Ini Ayat-ayat Tuhan ku yang kusampaikan kepada mu, maka kepada perkataan mana lagi kamu akan beriman selain al Quran.

Qs. 77:50. Maka kepada perkataan apakah selain al Quran ini mereka akan beriman?

Qs. 21:109. Jika mereka berpaling, maka katakanlah: Aku telah menyampaikan kepada kamu sekalian yang sama dan aku tidak mengetahui apakah yang diancamkan kepada mu itu sudah dekat atau masih jauh?.

Qs. 21:2. Tidaklah datang kepada mereka suatu ayat al Quran pun yang baru dari Tuhan mereka, melainkan mereka mendengarnya, sedang mereka bermain-main.

Ayat-ayat yang tiada perselisihan antara al Mahdi dengan mereka yaitu al Quran. Tidak ada lagi perdebatan jika al Quran disampaikan karena tidak ada perselisihan jika al Quran disampaikan. Kecuali kamu dalam keraguan terhadap Kitab Tuhan mu hingga kamu memperdebatkannya. Menimbulkan keraguan yang mendatangkan keingkaran dihati serta mendustakan setiap Ayat-ayat yang disampaikan. 

........, bersambung akan datang, insyaALLAH